Image Hosting

Curup Squere Hadir di Curup

Senin, 29 Maret 2010


f-sam/linggau pos
Charlie Rahardi

Murah Sepanjang Hari

CURUP-Pusat perbelanjaan modern dan terpadu kini hadir di Kota Curup, tepatnya di Kelurahan Jalan Baru Simpang Lebong Kecamatan Curup Kota. Curup Squere terdiri dari Columbia Furniture dan Win Mark.
Ketika dikonfirmasi koran ini, Minggu (21/3), pengelola Curup Squere, Charlie Rahardi mengatakan, kehadiran Curup Squere di Kota Curup akan membantu masyarakat Rejang Lebong yang mayoritas berpenduduk ekonomi menengah ke atas.
“Curup merupakan kabupaten yang Estabis, kemapanan ekonomi, tata ruang kerja yang sangat strategis serta rapi dengan tatanan yang tersusun akan mampu Curup Squere berkembang di kabupaten ini. Dengan hadirnya Curup Squere di sini, bagaimana investasi jadi sesuatu yang berarti bagi seluruh masyarakat dan Kabupaten Rejang Lebong,” ungkapnya.
Menurutnya, Curup Squere merupakan pusat perbelanjaan yang modern dan terpadu. Dengan harapan memudahkan dalam berbelanja berbagai fasilitas produk yang menjanjikan dan sangat dibutuhkan masyarakat.
Di Curup Squere terdapat produk Supermarket, harpen, aksesoris, furniture dan mainan anak-anak. Untuk Columbia Furniture dengan usaha meubel dengan membuat konsep produk unggulan yang ada di Indonesia seperti olympic, ocean, stailand dan procella. Sementara itu produk unggulan Win Mark seperti disuguhkan supermarket, restaurant, celluler, komputer dan game, serta barang-barang kulit yang berkualitas internasional.
“Dengan supermarket modern masyarakat yang menjadi konsumen juga disuguhkan bahan-bahan keseharian, seperti sayur mayur dan barang pokok lainnya. Dengan motto murah sepanjang hari ini diharapkan mampu memberi kepuasan maksimal bagi seluruh konsumen yang ada,” harap Charlie.
Curup Squere juga menyediakan tempat parkir untuk mempermudah konsumen dengan keamanan kendaraannya, ATM, musholla, permainan anak-anak serta menyediakan los-los untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) di seputaran Curup Squere.
“Untuk merekrut karyawan yang nantinya sangat dibutuhkan Curup Squere, kami menggunakan tenaga lokal untuk direkrut. Begitu juga dengan peresmian, mudah-mudahan kalau tidak ada halangan 26 Maret akan diresmikan penggunaannya oleh Bupati Suherman,” pungkasnya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA