Image Hosting

CURUP-Sial dialami Rumini (34), warga Sidorejo Kecamatan Curup Timur. Pasalnya, emas seberat 37 gram disimpan korban diselipan payung raib.
Peristiwa dialami pedagang ayam itu terjadi di Pasar Atas Kecamatan Curup Kota, Kamis (25/3) sekitar pukul 07.00 WIB.
Dari keterangan keponakan korban, Nurwahid menceritakan, kejadian berawal saat korban seperti biasanya berjualan ayam di Pasar Atas tanpa membawa sejumlah uang dan perhiasan yang banyak, namun saat ini sering terjadi perampokan dan tindakan kejahatan lainnya di rumah. Lantas, dirinya membawa perhiasan seberat 37 gram dan sejumlah uang tersebut di tas miliknya yang selanjutnya dibawa berdagang.
“Di rumah sekarang kan rawan, jadi dia (korban) membawa emas dan sejumlah uang ketempatnya berjualan ayam di pasar, pada saat itu sejumlah emas dan uang tersebut di simpan di dalam tas. Selanjutnya disimpan diatas selipan payung tempatnya berteduh,” terangnya.
Kaget, saat dirinya akan mengembalikan uang pada para pembeli ayam ternyata tas sudah tidak ada ditempatnya. “Dia terkejut ketika akan mengembalikan uang pada pembeli, melihat tas diatas selipan payung sudah tak ada lagi. Sempat para pedagang di sekitar bercarian, namun tak membuahkan hasil,” terangnya. (01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA