Image Hosting

Dirut PDAM akan Kembali Dijaring

Selasa, 06 April 2010

CURUP-Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, H Tarmizi Ussuludin mengatakan, pemerintah daerah akan kembali melakukan penjaringan untuk menetapkan siapa yang bakal menjadi Dirut PDAM Curup.
 “Kami akan kembali membuka penjaringan Dirut PDAM, namun waktunya belum ditentukan masih dalam tahap perencanaan,” katanya.
Ia menjelaskan, sebelumnya kita juga telah melakukan penjaringan terhadap lima orang yang mendaftar, namun semuaya belum memenuhi syarat untuk menjadi Dirut PDAM. “Makanya kita buka lagi penjaringan untuk Dirut PDAM Curup,” imbuhnya.
Hal senada juga disampaikan Asisten II Sekdakab Rejang Lebong, Syamsul Efendi. Ia mengatakan, Pemkab akan membuka kembali penjaringan calon Dirut PDAM. “Karena yang lima kemarin tak penuhi syarat, jadi kami akan kembali membuka penjaringan untuk Dirut PDAM Curup,” katanya
Ia berharap kali ini yang akan masuk dan mendaftarkan diri sebagai Dirut PDAM benar-benar memperhatikan syarat-syarat yang ada, sehingga calon Dirut tersebut terjaring untuk Dirut Curup kedepan. (01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA