Image Hosting

CURUP-Sedikitnya 150 Tenaga Harian Lepas (THL) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup sudah tiga bulan tidak terima honor. Pasalnya, honor mereka belum dibayarkan sejak Januari hingga April 2010.
Menurut Kabid keuangan RSUD Rejang Lebong,  Yuli Eni, belum dibayarnya para THL RSUD Curup tersebut karena RKA yang diajukan pihak RSUD belum selesai ditandatangani. Namun pihaknya telah melakukan koordinasi dengan bagian keuangan Pemda Rejang Lebong terkait masalah ini.
 “Saat ini kami telah melakukan koordinasi dengan pihak keuangan Pemda Rejang Lebong. Untuk pencairan honor para THL tersebut masih dalam tahap proses, diperkirakan dalam minggu ini akan terealisasi para honor THL yang selama tiga bulan belum dibayar,” katanya.
Ia juga menerangkan, jumlah THL yang berada di RSUD Curup sekitar 150 orang dan besaran jumlah THL yang akan dibayar per bulan mencapai Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu tergantung masa kerja THL tersebut. “Sekarang masih dalam proses. Insyaallah secepatnya akan segera dibayarkan, saya harap para THL sabar,” harapnya. (01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA