Image Hosting


F-SAM/LINGGAU POS
SERAHKAN :
Cabup Lukman Efendi dan Juir saat menyampaikan berkas ke KPU Rejang Lebong melalui LO Ahmad Franstagore, Selasa (6/4).

CURUP-Selasa (6/4) sekitar pukul 10.00 WIB, pasangan Lukman Efendi-Suharudin H Derus (Juir) melalui Little of Organization (LO), menyampaikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong periode 2010-2015 ke KPU Kabupaten Rejang Lebong.

Penyerahan berkas yang diwakilkan LO yang juga sebagai sekretaris tim keluarga, Ahmad Fantragore bersama Ishak Juarsa diterima langsung oleh Ketua KPU Rejang Lebong, Khalid Saefullah.
 Dikatakan Ahmad, dirinya menyampaikan berkas tersebut sebagai kontak person penghubung yang selanjutnya akan dikonsolidasikan pada koalisi yang mengusung, diataranya PAN, PKB, Gerindra, PPRN, Kedaulatan dan Golkar. Dengan jumlah kursi di DPRD Rejang Lebong 12 kursi.
Ia juga menyampaikan, KPU membuka pendaftaran hingga 11 April mendatang, untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam Pemilukada 2010. 
Terkait berkas Cabup dan Cawabup yang dimasukan di KPU hingga akhir pendaftaran, syarat yang belum lengkap ditunggu sepanjang masih ada keterangan masih dalam proses. “Kami juga membuka untuk parpol maupun kandidat dan timses pasangan untuk berkomunikasi yang berkaitan dengan persyaratan,” terangnya. (01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA