Image Hosting

CURUP-Pasangan Lukman Efendi dan Suharudin H Derus dipastikan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Rejang Lebong periode 2010-2015. Kepastian tersebut dilihat dari dukungan keenam partai koalisi, yakni Partai Golkar, PPRN, PKB, Gerindra, PAN, dan Partai Kedaulatan yang dilakukan di Villa Hijau Danau mas, Jumat (9/4).
Cabup dari koalisi enam partai tersebut, Suharudin menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan keenam partai besar tersebut untuk mendukungnya dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong. “Kami sangat bangga atas dukungan enam partai besar tersebut dalam Pemilukada ini. Mudah-mudahan dukungan itu benar-benar dapat menjadikan pasangannya menjadi pasangan yang dipilih masyarakat,”harapnya.
Sementara itu, Ketua DPD Golkar, Yurizal mengatakan, sesuai keputusan DPP Golkar pusat dari hasil survei yang dilakukan, Golkar mendukung pasangan Lukman Efendi- Suharudin H Derus dalam Pemilukada 2010. “Dengan koalisi ini, kami bertekad akan memperjuangkan pasangan yang kami usung dalam Pemilukada 2010,” tegasnya. (01)  

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA