Image Hosting

Ratusan Motor Dinas Bakal Dilelang

Sabtu, 10 April 2010

CURUP-Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong berencana akan melelang ratusan motor dinas yang sudah berusia diatas delapan tahun, yang memang kondisinya sudah tidak menguntungkan pemerintah.
“Memang kami akan melakukan pelelangan kendaraan roda dua yang memang kondisinya sudah tidak menguntungkan,” jelas Sekda Rejang Lebong, H Tarmizi Ussuludin didampingi Kabag Umum, Suhandak, Jumat (9/4).
Dilanjutkannya, untuk jumlah pasti kendaraan roda dua yang akan dilelang sekitar 115 kendaraan, namun pihaknya masih terus mendata dan menunggu usulan dari setiap SKPD. Berdasarkan usulan masing-masing SKDP, usia kendaraan roda dua 10 hingga 15 tahun baik yang sudah rusak berat, rusak sedang dan rusak ringan.
“Kemungkinan kepastian jumlah kendaraan roda dua akan dilelang sekitar tiga hari kedepan. Mengenai pelaksanaan masih dalam proses,” terangnya.
Selain kendaraan roda dua, lanjutnya, kendaraan roda empat juga bakal ada yang dilelang. “Untuk roda empat jumlah yang diusulkan masing-masing SKPD yang sesuai dengan peraturan diperkirakan 30 kendaraan, namun itu baru usulan. Mengenai kepastian juga masih dalam proses,” tegasnya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA