Image Hosting


F-Sam/Linggau Pos
DAFTAR : Suherman di dampingi Slamet Diono menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Rejang Lebong, Jumat (9/4).

CURUP-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong periode 2010-2015, Suherman-Slamet Diono mengambil berkas pendaftaran di KPU Rejang Lebong. Pengambilan berkas dilakukan Jumat (9/4) sekitar pukul 10.00 WIB, dan diterima langsung Ketua KPU Rejang Lebong, Khalid Saefullah. 

Ketua KPU Rejang Lebong, Khalid saefullah mengatakan, penyerahan berkas pencalonan pasangan Suherman-Slamet nantinya akan diproses sesuai aturan yang ada. “Kami akan melakukan pengecekan untuk berkas yang telah diserahkan pasangan Suherman-Slamet Diono melalui jalur independent,” katanya.
Dilanjutkannya, pengecekan melalui jalur independent ini akan segera dilakukan. “Berkasnya kami sudah terima, dan akan kita lakukan pengecekan bersama tim kerja diantaranya pihak Kepolisian, Diknas, Depag, Kejaksaan, yang akan bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing. Setelah itu baru nantinya kami akan melakukan rapat pleno yang akan memutuskan penerimaan berkas tersebut,”jelasnya.
Sementara itu Bupati Rejang Lebong, Suherman mengatakan, bila dalam pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2010-2015 pasangannya dapat terpilih kembali maka ia dapat melanjutkan pemerintahan Rejang Lebong kedepan. “Kalau memang masih dipercayai masyarakat, kami akan melanjutkan pembangunan yang masyarakat dambakan,” ungkapnya. (01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA