Image Hosting

Batalyon Adakan Bintal Hukum

Selasa, 23 Maret 2010


f-sam/linggau pos
Sosialisasi : Sosialisasi Hukum, kesehatan dan Bintal di Batalyon 044 Jaya Yuda, Senin (22/3).

CURUP-Bertempat di Batalyon 044 Jaya Yudha Kabupaten Rejang Lebong, kemarin (22/3), diadakan sosialisasi bimbingan mental (Bintal) hukum dan kesehatan yang diikuti seluruh prajurit Batalyon dan Kodim 0409 Gamas Rejang Lebong.
Selaku pemateri dalam acara tersebut, Kolonel CAJ, Rapael Edy Sumarsono dari Mabes Porli Bandung, Letkol CAJ Risan DT, Mayor Inf Dominicus Deny serta Kapten Supardi dari Kodim 0407 Bengkulu.
Pada kesempatan tersebut Rapael menuturkan, baik Bintal, kesehatan dan hukum lainnya sangat penting untuk dimiliki setiap warga negara. Terlebih lagi anggota TNI yang mengemban amanah untuk menjaga keamanan bangsa dan negara, baik di tubuh TNI maupun di lingkungan keluarga dan masyarakat umum.
Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf Bedali Harefa menegaskan, bimbingan mengenai hal tersebut sangat penting bagi seluruh prajurit TNI. “Usai mendapatkan bimbingan diharapkan para anggota TNI menyampaikan pada masyarakat agar dapat dilaksanakan dan diterapkan pada kesehariannya,” harapnya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA