Image Hosting

Jalan Taba Tinggi Butuh Perbaikan

Selasa, 23 Maret 2010

CURUP-Jalan Desa Taba Tinggi Kecamatan Padang Ulak Tanding, sepanjang 4 km lebih rusak parah. Akibatnya, jalan tersebut sulit dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat.
Menurut Kades Taba Tinggi Kecamatan PUT, Diri Sapaan menuturkan, jalan desa rusak parah itu sudah berlangsung lama, yakni mulai 1991 hingga saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah.
“Sudah lama jalan ini rusak, kalau tak salah dari 1991 sampai sekarang,” terangnya.
Ia juga mengakui, kondisi tersebut sudah dilaporkan pada pihak terkait untuk meminta bantuan dalam perbaikan jalan, namun hingga kini jalan belum juga diperbaiki. “Kami sudah sering mengusulkan jalan segera diperbaiki, namun sampai sekarang belum juga ada tanggapan,” ungkapnya.
Jalan tersebut merupakan jalan akses ekonomi masyarakat untuk mengeluarkan hasil-hasil pertanian. “Kalau jalan rusak tentu sangat mengganggu akses masyarakat setempat untuk mengeluarkan hasil pertaniannya,” katanya.
Oleh sebab itu, lanjutnya, pemerintah diharapkan memperhatikan jalan rusak bukan hanya di desa kami saja melainkan desa-desa terpelosok juga sangat dibutuhkan masyarakat. “Kami minta pemerintah membangun jalan yang rusak, sehingga masyarakat terbantu dalam hal transportasi,” harapnya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA