Image Hosting

CURUP-Honorer databese 2005 pertanyakan pengangkatan CPNS 2009. Disinyalir ada tenaga honor yang berdasarkan gaji honor berasal dari dana BOS diluar dana APBD dan APBN  yang diangkat menjadi CPNS 2009.
Menurut honorer di salah satu SMP Kabupaten Rejang Lebong, Ja menuturkan, dirinya bersama ratusan guru honor lain yang masuk database hingga saat ini belum diangkat, namun honorer daerah sudah diangkat menjadi CPNS.
“Kami mempertanyakan kejanggalan ini, setahu saya honorer yang diangkat hanya memiliki SK kepala sekolah,” tuturnya.
Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Tarmizi Ussuludin melalui Kabag Kepegawaian Kabupaten Rejang Lebong, Hasanusi mengakui akan adanya informasi tersebut. Pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan berkas yang dikirim ke BKN pada saat penyerahan berkas daftar nama guru honor yang masuk database.
“Kami sudah dengar informasi tersebut, saat ini kami sedang mengecek kebenaranya. Mungki BKN Palembang lalai atau ada kesalahan, namun untuk mecari kebenaran kami akan cek kembali tentang adanya informasi tersebut,” terangnya.
Ia juga menegaskan, sembari mengadakan pengecekan akan berkas tersebut, dirinya mengaku tidak ada unsut kongkalikong antara pihak terkait. “Saya siap diselidiki, namun kalau informasi itu benar harus ada bukti dan saksi yang ada, sehingga kita bisa melakukan langkah kedepan, meski demikian kami sedang melakukan pengecekan, kita tunggu saja kebenaranya,” katanya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA