Image Hosting

CURUP-Tim kemenangan Partai Amanat Nasional (PAN), disinyalir akan mengusung pasangan Lukman Efendi dengan Suharudin H Derus sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong periode 2010- 2015.
Ketua tim kemenangan PAN, Ishak Juarsa, kemarin (24/3) mengatakan, kandidat calon bupati yang mengembalikan berkas pencalonan ke Partai PAN terdiri dari lima kandidat, yakni Lukman Efendi, Anwar Rasyid, Hizaji, Novrizal, dan Suharudin H Derus sebagai calon Wakil Kepala Daerah Rejang Lebong.
Sementara itu, dari kelima berkas yang terkumpul hanya dua pasang yang telah memenuhi syarat, yakni Lukman Efendi dan Suharudin H Derus. Sementara tiga calon lainnya hingga kini belum melengkapi berkas pencalonan di Partai PAN.
Ketua DPD Partai PAN, Jalaludin Muis mengatakan, partainya akan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada 2010 ini menfokuskan pada kadernya sendiri. “Berdasarkan keputusan pusat, untuk lebih memfokuskan kader yang akan maju dalam bursa Cakada 2010,” katanya.
Seperti kita ketahui, calon bupati yang melengkapi berkas di Partai PAN hanya Lukman, sementara calon wakil bupati dilengkapi kader PAN yakni Suharudin H Derus.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA