Image Hosting

Pedagang Aksesoris Ditikam

Senin, 22 Maret 2010

CURUP-Pedagang aksesoris, Saprudin (23), yang merupakan warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah, ditikam pelaku yang diduga rekan kerjanya. Peristiwa itu terjadi Sabtu (20/3) sekitar pukul 17.50 WIB. Akibat tusukan senjata tajam (Sajam) yang mengenai tepat tulang rusuk di bagian lengannya, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan pertolongan tim medis.
Dari data terhimpun, sebelum peristiwa penusukan korban terlibat cekcok dengan Herman (35), pedagang nasi uduk pecel lele di Pasar Bang Mego. Usai terjadinya cekcok keduanya terlibat perkelahian yang mengakibatkan korban tertusuk pisau dapur.
Data terhimpun lainnya, keributan keduanya diduga berawal ketika pelaku diganggu oleh korban yang merasa sok jago dengan korban, kemudian karena merasa sakit hati pelaku melampiaskan kemarahannya dan menikam korban dengan pisau yang biasa digunakannya untuk memotong bahan dagangannya.
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Umar Sahid melalui Kasat Reskrim, AKP Jhony Tri Satria membenarkan kejadian itu. “Saat ini untuk membenarkan kejadian tersebut, kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA