Image Hosting


F-SAM/LINGGAU POS
PADAMKAN :
Warga yang berusaha memadamkan kebakaran di Gudang penyimpanan alat- alat pelaminan, Kamis (8/4).

CURUP-Gudang penyimpanan alat-alat pelaminan kelengkapan persedekahan serta Suzuki Katana Nopol BD 1282 DZ milik Deva Agusta (45), warga Jalan Bhakti Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah ludes terbakar.

Kebakaran terjadi, diduga bermula saat kerabat korban membakar sampah yang berada di dekat gudang. Namun tak disadari api yang membakar sampah tersebut menyambar bagian lainnya yang berada di dalam gudang kemudian mobil yang diparkir di depan gudang pun ikut terbakar. 
Melihat kejadian tersebut warga sekitar membantu memadamkan api, namun api cepat membesar sehingga seluruh isi gudang dan mobil tidak bisa diselamatkan walaupun tiga buah unit pemadam kebakaran (PBK) berupaya memadamkannya.
Menurut salah seorang warga Okti (26) menceritakan, siang itu memang cuaca sangat panas sehingga saat korban menghidupkan api untuk membakar sampah kemudian merambat ke gudang dan mobil yang diparkirkan di sebelah gudang tersebut.
“Cuaca sore itu memang panas, dan karena kobaran api sangat cepat merambat ke gudang dan selanjutnya mobil yang berada di dekatnya pun ikut tersambar api,”tuturnya. (01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA