Image Hosting

KPU Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup

Selasa, 06 April 2010


F-SAM/LINGGAU POS
TUNGGU :
Panitia penerimaan pendaftaran Cabup- Cawabup Rejang Lebong antusias menunggu para pendaftar di KPU.

CURUP-Hari pertama pendaftaran Cabup dan Cawabup yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong mulai kemarin (5/4) tidak ada pendaftar alias nihil. Sementara itu, pendaftaran Cabup-Cawabup dibuka mulai 5 April hingga 11 April mendatang.

Pantauan koran ini di lapangan, sekitar pukul 10.00 WIB, tim sukses koalisi partai pengusung Lukman Efendi dan Suharudin H Derus mendatangi KPU untuk mendaftarkan dirinya sebagai Cabup dan Cawabup. Namun saat registrasi berkas koalisi partai pengusung, diantaranya PAN, PKB, PPRN, Kedaulatan, dan Gerindra, ada dua partai belum menandatangai kesepakatan tersebut, yakni Partai PKB dan Gerindra.
Anggota KPU Rejang Lebong, Arafik membenarkan penarikan berkas pasangan Lukman Efendi dan Suharudin H Derus tersebut. Dikatakannya, pengembalian berkas beralasan karena koalisi lima partai pengusung yakni PKB, Gerindra, Kedaulatan, PPRN dan PAN ada yang belum menandatangani yakni Partai PKB dan Gerindra.
“Memang tadi sempat akan mendaftarkan diri, namun ada kekurangan kelengkapan syarat yakni belum ditandatangani dua partai pengusung yakni PKB dan Gerindra,” ujarnya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA