Image Hosting

Siswa SMAN I Kabur dari Rumah

Kamis, 01 April 2010

CURUP-Murni siswa kelas X warga Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang dan rekannya Devan kelas yang sama di SMAN I Selupu Rejang warga BTN Kecamatan Curup Tengah sudah seminggu tidak pulang ke rumah.
Menurut keterangan warga setempat, Adnan, kemarin (31/3) mengatakan, kedua siswa tersebut memang sudah hampir seminggu kabur dari rumahnya masing-masing sejak Kamis (25/3).
“Waktu itu di rumah Murni ada acara yasinan dan kedua sejoli tersebut terlihat bersama. Seusai yasinan selesai hingga pagi keduanya tak terlihat, dan warga setempatpun bersama sanak family mencari namun hingga kini keduanya tidak diketahui keberadaannya,” tuturnya.
Saat ini, lanjutnya, kedua belah keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib. Namun hingga kini keduanya belum diketemukan. “Pasti orang tuanya sedih, apalagi Murni anak satu-satunya yang cewek, sementara kakaknya sudah berkeluarga semua,” katanya.
Saat ini pihak keluarga tidak tahu indikasi keduanya kabur dari rumah masing-masing. Namun dugaan warga keduanya ada hubungan (pacaran) yang tak direstui orang tua (Backstreet). “Aneh-aneh saja anak sekarang, masih kelas X sudah pacaran dan sekarang mereka sangat merepotkan keluarga dan masyarakat, kalau mau nikah enakan dinikahkan saja dari pada merepotkan keluarga,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala SMAN I Selupu Rejang yang merupakan Ketua PGRI Kabupaten Rejang Lebong, Novrianto, membenarkan peristiwa kedua anak didiknya yang kabur dari rumah dan meninggalkan pelajaran di sekolah.
“Memang benar kedua anak itu kabur dari sekolah, dan keduanya merupakan sama-sama kelas X SMAN I Selupu Rejang,” katanya.
Dijelaskannya, semenjak adanya laporan tersebut pihak sekolahpun kehilangan kontak Hp terhadap keduanya. “Semenjak mereka hilang hingga kini kami kehilangan kontak dengan keduanya. Sehingga kami susah melacak dan mencari keberadaannya,” ujarnya.(01)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA