Image Hosting

Warga Pasar Atas Ditujah OTD

Jumat, 04 Februari 2011

CURUP-Naas dialami Hendri (35), warga Pasar Atas sekitar pukul 00.00 WIB Rabu (2/2) mendapatkan dua tusukan benda tajam di tubuhnya oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) hingga terpaksa dilarikan ke RSUD Curup. Korban langsung dirujuk ke RSUD Sobrin Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis di RSUD Curup.
Korban tertusuk dibagian dada dan leher sebelah kiri hingga tembus ke ulu hati. Namun hingga berita ini naik cetak belum diketahui kondisi terakhir korban di RSUD dr Sobirin Mura.
Diduga pelaku yang berhasil melukai korban berinsial Dd (30), warga Pasar Atas diduga temannya sendiri dan masih dalam pelacakan petugas Polres Rejang Lebong.
Belum diketahui secara pasti peristiwa tersebut namun sumber lain menceritakan peristiwa tersebut terjadi lantaran diduga ada dendam lama antara keduanya. Hingga terjadi peristiwa penusukan tersebut.
Pada saat itu, korban sedang nonton pesta  di Kelurahan Sukawaja, Curup Timur, tiba-tiba korban didatangi pelaku. Tidak banyak yang tahu apakah sebelumnya sempat terjadi adu mulut antara korban dan orang yang diduga melakukan penusukan.
Soleh (35), saksi yang ada di lokasi kejadian mengaku sudah menemukan korban bersimbah darah meminta segera dibawa ke rumah sakit.
Kapolres Rejang Lebong AKBP Umar Sahid melalui Kapolsek Curup AKP Tekat Parmo membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus penikaman tersebut. “Kita masih memburu pelaku penusukan,” katanya. (07)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA