Image Hosting

HUT Badan PP dan KB Gelar Domino

Jumat, 04 Februari 2011

CURUP-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pemberdayaan dan Perempuan Kabupaten Rejang Lebong diadakan pertandingan Domino semalam suntuk di Sekretraiat Badan PP dan KB Kabupaten Rejang Lebong,  Jalan Sukowati Curup, Rabu (2//2) malam.
“Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (BPP dan KB) Kabupaten Rejang Lebong tahun ini genap berusia dua tahun. Semenjak Badan tersebut dibentuk tahun 2009 berdasarkan PP nomor 41 tahun 2007 tentang organisasi perangkat daerah,” kata Kepala Badan PP dan KB Rejang Lebong, Safri.
Dalam pertandingan Domino, lanjut Safri diikuti ratusan pegawai Sekretariat BPP dan KB Kabupaten Rejang Lebong. “Untuk pemenang 1, 2 dan 3 kami telah menyiapkan hadiah namun pada intinya bukan nilai hadiah kita utamakan,  melainkan terjalin rasa keakraban antar pegawai serta menjunjung sportifitas dalam pertandingan,” katanya.
Bukan haya pertandingan domino, namun untuk lebih meramaikan acara tersebut badan PP dan KB memutar layar lebar dan pemutaran film Dokumenter di depan kantor.
(07)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA