Image Hosting

Mutasi Pejabat Diproses Baperjakat

Sabtu, 09 Oktober 2010

CURUP-Mutasi besar-besaran di Pemkab Rejang Lebong sampai saat ini masih dalam proses penyusunan tim Baperjakat. Hal itu diungkapkan Ketua Baperjakat, Tarmizi Ussuludin, Jumat (8/10).

“Untuk mutasi masih dalam tahap penyusunan tim karena banyak yang bakal dimutasi. Mulai pejabat mulai eselon II, III, dan IV hingga eselon V dalam mutasi kali ini,” ujarnya.

Proses mutasi yang bakal digelar, lanjut Tarmizi, untuk penyegaran, promosi jabatan dan kebutuhan organisasi dan menduduki jabatan yang kosong. “Jabatan yang kosong banyak di SKPD yang ada. Tentunya jabatan itu akan diisi,” katanya.

Jabatan yang kosong diantaranya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kesbangpol, Distamben, staf ahli, BPMPD dan beberapa jabatan kosong lainnya yang ditinggal pejabatnya. “Yang pindah dari Kabupaten Rejang Lebong banyak. Kalau tidak salah ada 17 pejabat pindah ke Kabupaten Lebong dan satu pejabat ke Kabupaten Kepahiang, belum jabatan kosong lainya yang pejabatnya pensiun,” katanya.

Dengan adanya mutasi ini, kata Tarmizi, kualitas dan peningkatan di bidangnya masing-masing akan bertambah. Selain itu tingkat pelayanan terhadap masyarakat bisa semakin bagus. “Kalau waktunya belum bisa dipastikan, kalau sudah selesai dan kita temukan pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan kosong dan perpindahan jabatan segera kita laksanakan mutasi,” ujarnya.(09)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA