Image Hosting

Dirut RSUD Di-Warning

Senin, 07 Februari 2011

CURUP-Direktur RSUD Curup, Safri mendapatkan  peringatan (Warning) selama satu Minggu oleh Bupati Rejang Lebong, H Suherman. Peringatan itu diberikan pada Dirut tentang kebersihan RSUD Curup dinilai masih banyak terdapat sampah berserakan.
“Saya minta selama satu minggu ini sampah yang berserakan itu tidak lagi terlihat,” tegas Suherman, belum lama ini.
Menurutnya, di gedung RSUD Curup masih banyak terdapat sampah hingga ia minta untuk dibersihkan agar gedung yang bernilai Milyaran terlihat indah dan memilki pelayanan bagus,  terutama kebersihan.
Teguran Bupati itu merupakan peringatan kedua kalinya disampaikan kepada Dirut RSUD. Ini setelah dalam sebuah kegiatan syukuran penempatan gedung RSUD Curup, Bupati sempat menyampaikan pernyataan sama. “Kalau sampah dan debu masih bertebaran nanti masyararakat menjadi tambah sakit. Meskipun hal itu merupakan hal sepele,” jelas Suherman.
Selain melihat kondisi fisik RSUD Curup setelah ditempati, Bupati juga menyempatkan melihat kondisi pasien yang sudah menempati ruangan baru. Ia juga berdialog dengan pasien dan karyawan yang bertugas memberikan pelayana kesehatan. Untuk diketahui, gedung tersebut mulai resmi dimanfaatkan Jumat (4/2) lalu. (07)

1 Responses to Dirut RSUD Di-Warning

  1. sangat sulit membuat manusia berubah dari kebiasaan buruk ke arah baik,pendidikan di mulai dari kecil,sudah kebiasaan sih......

     

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA