Image Hosting

Ratusan Kendaraan Dinas Bakal Dilelang

Jumat, 04 Februari 2011

CURUP-Ratusan kendaraan dinas baik kendaraan roda dua maupun roda empat bakal dilelang Pemkab Rejang Lebong,  dalam waktu dekat ini. Rencana itu dibenarkan Plh Sekkab Rejang Lebong, Rusli Jamal didampingi Kabag Umum, Suhandak, Selasa (1/2), di ruang kerjanya.
“Rencananya memang ratusan kendaraan dinas baik kendaraan roda dua maupun roda empat bakal dilelang, namun saat ini maish dalam tahap pengusulan,” kata Suhandak.
Rincianya, jelas Suhandak, kendaraan dinas roda dua yang diajukan untuk penghapusan terlebih dahulu dari masing-masing SKPD yakni berjumlah 132 motor dinas, sementara untuk kendaraan roda empat sebabnyak 43 unit. “Semuanya masih diusulkan untuk penghapusan oleh masing-masing SKPD setelah disetujui nanti baru akan dilelang,” jelasnya.
Dari ratusan kendaraan roda dua dan roda empat yang diajukan untuk penghapusan selanjutnya bakal dilelang minimal untuk kendaraan roda dua diatas 8 tahun keatas. Sementara untuk kendaraan roda empat maksimal 8 tahun. “Kita ajukan terlebih dahulu usulan penghapusan. Setelah disetujui kita akan naikan dan koordinasi dengan pelelangan Provinisi Bengkulu selanjutnya dilaksanakan lelang,” jelasnya. (07)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA