Image Hosting

Tender Proyek Dimulai Maret

Senin, 21 Februari 2011

CURUP-Bupati Rejang Lebong, H Suherman meminta agar SKPD memiliki proyek tahun 2011 segera mempersiapkan proses lelang. Alasannya APBD tahun 2011 telah selesai disahkan legislatif dan eksekutif.   “Ketok palu tinggal menunggu verifikasi Gubernur Bengkulu. Saya minta SKPD yang punya proyek segera persiapkan lelang setidaknya Maret 2011 siap dan segera dilaksanakan. Jangan sampai banyak alasan proyek 2011 tidak selesai dikerjakan dngan berbagai alasan,” tegas Suherman, Sabtu (19/2).
Selain itu, Suherman minta masyarakat di lokasi proyek memantau dan mengawasi jalannya proyek dilakukan pemborong. “Saya minta masyarakat memantau proyek yang dilaksanakan di daerahnya. Jangan sampai  ada ketidakpuasan masyarakat terhadap proyek itu,” jelas Suherman.
Ia menduga jika memang ada kejangggalan proyek maka silahkan masyarakat melaporkan kepada pihaknya. “Jangan sampai proyek menjadi mubazir karena untuk melaksanakannya dibutuhkan dana tidak sedikit,” jelas Suherman.  Disisi lain, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Rejang Lebong, Afnisardi mengaku dalam waktu dekat sejumlah proyek  di dinasnya segera dipersiapkan sesuai  perintah Bupati. “Kita akan laksanakan proses proyek sesuai pekerjaan proyek dimiliki dinas PU. Kita akan terus pantau perkembangan proyek yang akan berjalan,” kata Afnisardi. (07)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA