Image Hosting

CURUP-Adegan video mesum diduga diperankan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kepahiang telah beredar di Kabupaten Rejang Lebong. Hal tersebut terlihat banyaknya warga yang meminta video mesum pada sejumlah rekan-rekanya melalui Handphone via Bluetooth.
Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Rejang Lebong, Slamet Diono sangat menyayangkan. “Saya malah baru tahu ada video mesum PNS Kepahiang dan kalau sampai menyebar di Kabupaten Rejang lebong saya sangat menyayangkan,” katanya
Untuk menangulangi hal itu terutama pada pelajar di Kabupaten Rejang Lebong, lanjut Wabup, pihaknya meminta agar sekolah melakukan sidak atau razia Hp milik  pelajar. “Saya minta pada sejumlah guru untuk melakukan razia Hp milik siswa, karena saya khawatir bisa membahayakan mental dan perilaku pelajar itu sendiri,” jelasnya.
Menurutnya, video-video porno sekarang  mudah didapat terlebih dengan teknologi serba cangih. “Sekarang ada Hp keluar video hari ini dalam sehari bisa menyebar ke ratusan HP bahkan ribuan. Saya minta untuk mengantisipasi guru segera tanggap,” harapnya.
Selain itu, peran orang tua harus ekstra untuk mengawasi gerak-gerik anak didiknya. “Saya minta orang tua hasru mengawsi dengan cara memeriksa Hp yang dimikili anaknya secara rutin,” harapnya.(07)

0 komentar

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic

    ARSIP BERITA